by

PASCA PENYERGAPAN TERORIS, POLISI PERKETATA JALUR PANTURA TUBAN

TUBAN-Jajaran Polres Tuban terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di wilayah setempat setelah adanya serangan teroris yang menembaki Pos Polisi Lalu Lintas Jati Peteng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban beberapa hari lalu.
Sebagai antisipasi dan meningkatkan kewaspadaan, anggota Polsek Jenu, Polres Tuban melakukan razia sejumlah kendaraan yang melintas di jalur pantura, Jumat (14/4)Kegiatan itu dilakukan secara rutin, utamanya di jalur nasional Tuban menuju Semarang itu.
Dalam razia itu, sejumlah kendaraan pribadi dan juga mobil box langsung diarahkan masuk ke halaman Polsek Jenu. Selanjutnya, pemeriksaan dilakukan. “Kegiatan untuk Cipta Kondisi (Cipkon) khususnya di wilayah Kecamatan Jenu pasca penangkapan terduga teroris,” terang Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo.
Dalam razia tersebut petugas melakukan pencarian dengan sasaran benda-benda berbahaya yang mengarah pada tindaka teroris. Seperti bahan peledak, senjata api dan juga senjata tajam yang dibawa oleh pengguna jalan.
“Kita periksa kendaraan-kendaraan pribadi dan juga mobil box yang melintas di jalur ini. Sasarannya adalah handak, senpi, sajam dan juga curanmor. Namun demikian, dalam razia tersebut kita tidak menemukan target alias nihil,” pungkasnya.(hai )

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed