by

SIDANG PRA PRADILAN UMI HANDAYANI BR REGAR DIGELAR MERATON

ROKAN HULU- Sidang prapradilan diajukan Umi Handayani Boru Regar sebagai pemohon melawan Kepolisian dalam hal ini sebagai Termohon kembali digelar untuk yang ke empat kalinya.
 Sidang pada kali ini mendengarkan kesaksian dari pihak termohon yang menghadirkan enam orang saksi yang nota benenya, Anggota Polres Rohul yang terlibat menangani dan memproses kasus penganiayaan Umi Handayani tersebut.
Dalam kesaksian keenam saksi ini pada intinya mereka mengatakan benar ditugaskan menyidik kasus ini tapi tidak sampai selesai saya dipindah tugaskan terang saksi-saksi di persidangan.
Saat ditanya hakim apakah saat ini masih terus dilakukan penyidikan para saksi menjawab masih terus dilakukan dan belum dihentikan jawab saksi.
Lanjut hakim lagi apakah sudah ada tersangkanya. Dua tim saksi menjawab sudah ada yaitu Drs.Tenerman, hakim bertanya apakah tersangka sudah ditahan. Mereka kembali jawab belum ada satu orang pun yang ditahan.
” Nah yang jadi pertanyaan  bagi kita kejadian tahun 2006 kok sampai hari ini belum ada yang ditahan sungguh sangat mahal harga hukum ini,” tutur Hakim
Sampai kapankah ibu ini menanti keadilan terang salah seorang tim yang ditunjuk Umi Handayani yakni Ramlan Lubis.
” Tim juga berharap kepada pihak kepolisian supaya secepatnya ada yang ditahan biar  kasus ini jelas  tajamnya bukan kebawah saja,” terangnya lagi
” Karena kalau kita boleh koreksi kinerja kepolisian kasus ini sudah cukup lama sudah puluhan tahun, kok belum juga ada yang yang ditahan padahal kaca mata biasa saja sudah bisa baca siapa pelaku dan siapa aktornya,” paparnya.
 “Sekali lagi kita berharap supaya pihak kepolisian jangan ragu lagi menahan tersangkanya,”  imbuh Tim dari  Umi boru Regar. (darwin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed