by

WAKIL BUPATI PASAMAN KUNKER PAKAI TRABAS

PASAMAN-Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, Selasa  (18/4), sore melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Nagari Simpang dan diikuti sejumlah peminat motor Trabas, termasuk Anggota DPRD Pasaman,  Rahmat Simamora, Personil Polres Pasaman dan sejumlah  Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya
Terlihat juga ikut menanti rombongan, yakni Camat Simpang Alahanmati, Anggota DPRD Dapil I Ahmad Khadapi, Sekcam Simpang Alahanmati, Kadis DPU, Bagian Humas,  sejumlah pemuda setempat dan lainnya.
Kegiatan ini merupakan survey pembukaan Jalan Baru  Jorong Simpang Utara ke Jorong Maringging Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari dengan menelusuri perkebunan masyarakat dan hutan rimba, berbukit bukit
“Jika rencana ini terlaksana akan dapat mempersingkat jarak tempuh Lubuksikaping-Malampah,” ujar salah seorang masyarakat setempat.
Semula rombongan Start di Rimbo Langkuik menempuh perkebunan sawit, setelah 30 menit perjalanan rombongan kembali kelokasi Start, karena tidak bisa dilanjutkan adanya semak semak belukar yang belum dirintis.
Kemudian diambil lokasi star kedua di Kampung Pinang yang masih dalam ke Jorong Simpang Utara, akhirnya rombongan lanjutkan perjalanan dan rencananya akan keluar di Jorong Maringging Nagari  Malampah. (di/rohom/RZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed