by

Babinsa Koramil 01/Medang Deras Sebagai Pembina Upacara Pada Penutupan Perkemahan/Persama Pramuka

Batu Bara | Binatara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Miswanto Sebai Pembina Upacara pada Penutupan Perkemahan /Persami Pramuka Tingkat Penggalang SMP Negeri 3 Pagurawan, Minggu (12/01/2020).

Perkemahan awal Tahun 2020 yang dilaksanakan bertempat di halaman Ramil 01/Medang Deras yang dibuka pada Sabtu (11/1/2020( kemarin.

Kegiatan tersebut yang dihadiri  Guru Pembinana Pramuka SMPN 3 Pagurawan, Babinsa Ramil 01/MD Sebagai Pembina Upacara, Siswa/Siswi Penggalang dari SMPN 3 Pagurawan 40 Siswa.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut Babinsa yang bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa tujuan perkemahan/Persami adalah Cinta Tanah Air, Cinta Lingkungan, Cinta Persatuan, membentuk manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, membentuk Karakter yang baik para Siswa, membentuk para Siswa yang Berkecakapan.

Untuk mencapai cita para Siswa diharapkan agar hindari Narkoba dan Perjudian karna itu akan merusak masa depan Generasi Muda. Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed