PERPISAHAN MAN I PASAMAN BERLANGSUNG HIKMAT DAN MERIAH

PASAMAN-Kegiatan perpisahan dan penyerahan siswa dari Kepala Madrasah kepada orangtua siswa di MAN 1 Pasaman , Senin (17/4),  berlangsung hikmat dan meriah.
Kegiatan itu dilaksanakan sehubungan dengan telah selesainya siswa klas XII mengikuti Ujian  Nasional (UN) Tahun 2017 yang berlangsung dari  Tanggal 10 sampai dengan 13 April 2017.
Perpisahan digelar di Halaman kampus MAN 1 Pasaman itu dilaksanakan pagelaran seni dan penyerahan siswa kembali kepada orangtua dari kepala MAN 1 Pasaman kepada Ketua Komite mewakili orangtua siswa.
Kepala MAN 1 Pasaman Darwin,  menyampaikan jumlah siswa klas XII yang mengikuti Ujian Nasional Tahun 2017 ini berjumlah 159 orang yang terdiri dari Program IPA 50 orang, IPS 80 orang dan Keagamaan 29 orang.
  Darwin menambahkan pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk mengantarkan siswa siswi MAN 1 Pasaman mengikuti UN antara lain dengan melaksanakan pembelajaran intensif khusus mata pelajaran yang di UN kan dan membahas soal soal UN tahun sebelumnya.
Kepada siswa klas XII yang sudah mengikuti UN ia mengharapkan agar jangan merasa cukup dengan ilmu di MAN. ” Tetapi raihlah cita-cita yang lebih tinggi untuk masa depan yang gemilang,” tukasnya.
 Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pasaman Abdel Haq, S.Ag, MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala MAN 1 Pasaman beserta jajaran yang telah berjuang banyak untuk menjadikan MAN 1 Pasaman menjadi lebih baik dan berprestasi.
Menurut Abdel Haq saat ini Madrasah tidak lagi dipandang sebelah mata, karena sudah banyak prestasi yang ditorehkan baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional.
Kegiatan erpisahan tersebut dihadiri Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pasaman, Anggota DPRD Dapil 2 Lubuk Sikaping, Camat Lubuk Sikaping, Ketua Komite dan undangan lainnya. (Humas/Icuk Rz)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.