by

MAN I PASAMAN JUARA I TALEMPONG ANTAR SLTA SE-KABUPATEN PASAMAN

PASAMAN-Festifal talempong melodi tingkat SLTA se- Kabupaten  Pasaman yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar). Selasa (18/4) di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping.
Festifal tersebut diikuti pelajar Madrasah tingkat SLTA  di Kabupaten Pasaman, kemudian dibuka langsung  orang nomor satu Pasaman Bupati Yusuf Lubis .
Bupati Yusuf Lubis menyampaikan  Pemkab Pasaman sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai budaya sebagai bentuk pengejaeantahan visi-misi daerah yakni mewujudkan masyarakat agamis dan berbudaya.
Group Talempong MAN 1 Pasaman berhasil keluar sebagai Juara satu pada Festival Talempong Melodi antar SLTA se-Kabupaten Pasaman  yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Pasaman ini.
Penyerahan tropy dan sertifikat juara I langsung diserahkan, Kepala Disporabudpar Plt Riki Riswandi SH. MSi
Kemudian, Kepala MAN 1 Pasaman Darwin saat ditemui MAN 1 Pasaman usai menyaksikan penyerahan piala dan tropy tersebut menyampaikan, bahwa prestasi ini dicapai berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak yang terkait. “Kita siap mendukung dan memfasilitasi sepanjang anak anak mau mengembangkan talentanya di MAN 1 Pasaman ini,” ungkapnya.
“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih, guru guru pembimbing dan pendamping dan semua pihak yang  telah berperan dalam membina anak anak hingga diperoleh prestasi ini,” pungkas  Darwin mengakhiri. (Hms/ Icuk Rz).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed