by

GEPRINDO, TERIMA KASIH RELAWAN AGUS-SYILVI


JAKARTA-Kemenangan telak Anies-Sandi atas pasangan Ahok-Djarot tak bisa dipungkiri ada andil yang luar biasa dari semua pihak termasuk dukungan penuh dari relawan Agus-Silvi, karenanya Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Presiden GEPRINDO, Bastian P. Simanjuntak, menjelaskan suara Anies-Sandi tampak meningkat dibasis-basis suara Agus-Silvi pada putaran pertama. Pada putaran kedua relawan Agus-Silvi satu demi satu menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi pada putaran kedua. Gejala ini sudah tampak dan dapat dirasakan ketika hasil perhitungan putaran pertama.

“GEPRINDO menilai relawan Agus-Silvi memiliki kesamaan visi-misi dengan paslon Anies-Sandi sehingga dengan ikhlas langsung menyatakan diri mendukung Anies-Sandi,” tuturnya.

Lanjut, Bastian P Simanjuttak, dukungan mereka tampak mempengaruhi elektabilitas Anies-Sandi di akhir survei dan puncaknya pada saat hari pencoblosan 19 April 2017 lalu.

GEPRINDO mengharapkan relawan Agus-Silvi dapat bersinergis dengan relawan Anies-Sandi untuk bersama-sama membangun Jakarta dengan terpilihnya Anies-Sandi. “Kemenangan bersama ini harus melibatkan semua pihak termasuk relawan Agus-Silvi yang dengan kongkrit membantu Anies-Sandi,” beber Bastian P Simanjuttak

Tambahnya, hal itu sangat sesuai dengan visi-misi yang ingin merawat dan memperjuangkan kebhinekaan. Kemajemukan warga Jakarta adalah potensi bukan sebaliknya. “Akhirnya sekali lagi GEPRINDO mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada relawan Agus-Silvi atas segala jerih payahnya dalam membantu Anies-Sandi,” pungkas Bastian P Simanjuttaknmegakhiri. (raja)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed