by

DPK LPPN RI KABUPATEN TANGERANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN PENGURUS DPN DI JAKARTA


JAKARTA-Dewan Pimpinan Kabupaten Lembaga Pemantau Penyelengara Negara Republik Indonesia (DPK-LPPN RI), Kabupaten Tangerang, Yosep Romdon, melakukan koordinasi dengan DPN-LPPN RI di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi Nomor 56 Jakarta Pusat, Kamis (20/4).

Dalam koordinasi tersebut, selain berhubungan dengan administrasi keanggotaan, juga terkait kegiatan Diklatsus LPPN RI Angkatan I Tahun 2017, di Mako Brimob, Cikeas, Jawa Barat.

Kedatangan, Ketua DPK-LPPN RI, Kabupaten Tangerang, disambut hangat dari pengurus nasional, seperti Ka. Departemen Imvestigasi dan Intelejen, Alexander Kambey, Budi dan pengurus lainnya.


Kata, Yosep Romdon, kedatangannya ke Kantor DPN LPPN RI, terkait administrasi anggota, juga koordinasi terkait sejumlah persoalan di Pemkab Tangerang, baik persoalan dengan pembebasan lahan, termasuk kinerja dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang.

“Kita akan koordinasikan sejumlah hasil pantauan kita di lapangan dengan pemangku-pemangku kepentingan di Kabupaten Tangerang, jika tidak berjalan dengan efektif dan efesien, tentu kita akan koordinasi dengan lembaga terkait di pemerintahan pusat,” pungkas Yosep Romdon mengakhiri. (yt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed