by

BosBro Production Siap Luncurkan Hits Single “LUKA HATIKU”

JAKARTA-BosBro Production management artist yang dinahkodai Heru BosBro diawal tahun 2020 ini akan meluncurkan hits single “Luka Hatiku” Ciptaan Ajuy dengan penyanyi pendatang baru Dean Fabiola asal kota Bandung.

Saat ini dalam persiapan pembuatan video klip sedang mencari model video klip yang cantik dan sexy usia 17-25 tahun, jika ada yang berminta ikutan casting bisa follow akun instagram @bosbroproduction atau Whatsapp 08159222111.

Sebelum tenar dengan nama Heru BosBro, dulu Heru dikenal dengan nama Heru Doebes. Namanya cukup familiar karena sebelum terjun di dunia artis, sebelumnya Heru adalah penyiar Radio CBB Bandar Dangdut Jakarta.

Aline Pertiwi - Malika Atalie - Heru BosBro
Aline Pertiwi – Malika Atalie – Heru BosBro

”Dulu penyiar radio yang muterin lagu-lagu dangdut, dan sekarang jadi manager artis-artis dangdut. Jadi masih gak jauh-jauh amatlah,” kata pemilik akun @herubosbro yang juga berprofesi sebagai Sutradara video klip.

Selepas jadi penyiar radio, Heru BosBro memang banting stir bekerja diperusahan premium call Jasnita Telekomindo sebagai Creative Executive kemudian Dwi Era Setunggal sebagai Direktur Produksi lalu
diproduction House PrimeTV sebagai Produser dan Manager Marketing, mengasilakan program Dibisikin Mau Dong…!!! (ANTV/TVRI/TPI), UNDANGAN ANTV dan lain-lain, setelah itu kembali keperusahan rumah produksi Crown Pictures dan membuat program Kuis TOP 1 Hari-Hari Bagi Motor yang tayang di TVRI 2005 sebanyak 360 Episode dan Heru BosBro sebagai Hostnya.

Setelah itu bekerja di ProAktif yang menaungi artis Dangdut Trio Macan, kini Heru BosBro menjadi manajer artis belajar dari pengalamannya selama ini.
Sejumlah artis sudah berhasil diantarkan masuk layar kaca sebagai pemain FTV Aline Pertiwi, Malika Atalie  Ryan Tanjunk dan lainny.

Untuk penyanyi dangdut sebut saja misalnya, Ira Babyra, Linda Babyda, Carmelita Babyta, dan Dominiq Key, Vernita Syabilla dan kini yang terbaru Dean Fabiola.

Sederet artis-artis berwajah cantik itu berhasil dia bawa hingga masuk dapur rekaman, dan menghasilkan hits single.

“Mencari penyanyi yang benar-benar potensial untuk diorbitkan itu gampang-gampang susah karena jodoh-jodohan, ditikam teman produser juga pernah artis saya dibajak, itu pengalaman pahit yang menyakitkan, kalau tidak ingat dosa sudah saya bunuh orang itu, untung saja saya masih punya iman,” tegas Heru BosBro.

”Kalau ada yang ingin jadi artis penyanyi atau pemain ftv/film layar lebar bisa gabung di BosBro Production , kirim saja foto dan Biodata ke whatsapp 08159222111, syaratnya cantik dan berbakat usia 17-25 tahun, status harus single gadis atau janda tidak masalah,” ungkapnya.

Selain pernah menjadi penyiar radio dangdut, Heru juga pernah mengarap sejumlah program musik di televise. Di antaranya Kuis Dangdut di TPI bersama Osby Vebro, Untaian Dangdut ANTV (Undangan), Ngintips (Ngobrol Intim dan Tips) TPI , SMS TVRI (Spesial Musik Sore) ,Plesir JakTV, Beauty and Medical Channel JakTV dan lain-lain
Selain sebagai perancang acara, Heru juga sebagai produser bahkan host bersama kelompok lawaknya, Doebes Group jebolan Radio Humor SK 101.6 FM diacara “Undangan” ANTV.

Heru BosBro juga sering kali terlibat penggarapan video klip dangdut.
Diantara video klip disutradarai Heru BosBro diantara lain Goyang Telolet artis Carmelita Babyta, Goyang Telolet Versi Koplo artis Rusak Band, Aku Memang Jomblo Artis Linda Babyda, Cemburuan artis Carmelita Babyta , Aku Memang Jomblo Artis Dj Dominiq Key , Mimi Susu Artis Cilik Aura Mao dan 3 In 1 Artis Abee StarMaker.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed