by

Novia Mayang Sari Harapkan Dukungan Warga Dan Bupati Lampung Timur Di Lida 2020

Lampung Timur-Novia Mayang Sari, dara cantik asal Desa Putra Aji 2 Kecamatan Sukadana Lampung Timur dinyatakan oleh panitia lolos audisi event akbar tersebut dan akan mewakili Lampung di perhelatan dangdut akbar yang digelar oleh Indosiar.

Sobirin orang tua Novia Mayang sari ketika dihubungi oleh awak media melalui telephone seluler miliknya Menyampaikan dirinya beserta keluarga Memohon kepada seluruh warga masyarakat lampung, Wabil Khusus warga Kabupaten Lampung timur Untuk sekiranya dapat memberikan dukungan kepada Novia diajang pentas dangdut bergengsi indosiar tersebut.

“Saya Selaku orang tua Novia Mayang Sari ,Memohon kepada seluruh warga lampung timur dan lampung untuk sekiranya dapat mendukung Novia di Lida 2020,” ujar sobirin.
Senin (20/1/2020).

Terpisah Novia Mayang sari ketika dihubungi melalui smart phone miliknya mengatakan dirinya memohon do,a sera dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lampung timur beserta bapak H Zaeful Bukhari bupati Lampung timur beserta seluruh jajaran pemkab setempat.

“Saya Mengharapkan Do,a dan dukungan dari seluruh masyarakat dan bapak bupati beserta jajaran Pemkab Lampung Timur,” kata Dara cantik Pemilik sapaan akrab Mayang.

Selain itu, juga Mayang mengharapkan dukungan dari seluruh inssn pers dan awak media yang ada di Kabupaten yang berslogan bumei tuah bepadan.

(herwantoni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed