by

KENDERAAN OVER TONASE BEBAS BERKELIARAN, PETUGAS DISHUB KABUPATEN TANGERANG TERKSESAN TUTUP MATA


TANGERANG- Sejumlah kenderaan, dinilai over tonase dan rentan terjadi Kecelakaan Lalu Lantas (Lakalantas) di wilayah Kecamatan Bala Raja, Kabupaten Tangerang, namun, terkesan dibiarkan lalu lalang dan tak terlihat tindakan dari petugas.

Salah seorang, Warga di Simpang, Kantor Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Tangerang, mengaku namanya, Dase, melihat kenderaan itu lalu-lalang, merasa gamang dan takut akan ada peristiwa Lakalantas.

“Aneh ya, petugas Dishub itu, kok dibiarkan muatannya begitu, nantikan bisa kecelakaan, seharusnya ada donk, langkah antisipatif atau teguran bagi sopirnya,” kata Dase, pada wartawan, Jumat (21/4).


Saat awak media, menyambangi petugas Dishub Kabupaten Tangerang yang mengaku namanya, Firman, ditanyakan mengapa hal itu dibiarkan lalu lalang dan kenapa tidak distop.

Ia menjawab, pihak ada prosedur, sembari menggeser sepeda motornya yang parkir di badan jalan. ” Ini bukan rajia, jadi tak hak kita untuk menyetopnya, kita ada prosedurnya,” sebutnya kemudian menuju ke tengah persimpangan jalan. (raja)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed