by

Danrem 022/Pantai Timur Bersama Anggota Laksanakan Gowes Bersama

Pematang Siantar | Hari ini saya bersama para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns Korem 022/Pantai Timur bersepeda menempuh jarak sejauh 8 kilometer. Ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyehatkan tubuh bagi personel Korem 022/PT dan Disjan, Kamis (23/01/2020).

Gowes bersama ini juga merupakan salah satu cara saya untuk menyehatkan badan melalui olahraga bersepeda bersama, demikian disampaikan tDanrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, saat kegiatan olahraga sepeda (Gowes).

Lebih lanjut Danrem mengatakan, kegiatan olahraga ini juga dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kebugaran para Prajurit dalam upaya menjabarkan perintah Pimpinan Angkatan Darat yaitu dengan melaksanakan olahraga sebagai gaya hidup untuk memperoleh kondisi kesehatan yang prima. Ini juga bagian dari tugas saya untuk memastikan program kegiatan dan perintah pimpinan dapat berjalan dengan baik di jajaran satuan Korem 022/Pantai Timur.

Selain itu, kegiatan olahraga ini juga merupakan bagian dari cara kepemimpinan saya di Korem 022/PT ini menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Sudah barang tentu bukan hanya bersepeda tetapi bisa juga dengan olahraga lainnya seperti berjalan, berlari atau olahraga lainnya, yang jelas dengan berolahraga akan mendapatkan kondisi fisik, kesehatan fisik atau kebugaran fisik yang baik, tegas Danrem.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed