by

Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Hadiri Penyuluhan Pertanian di Desa Rahuning

Asahan | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu.Aprianto turut serta menghadiri kegiatan Penyuluhan Pertanian Budidaya Pepaya Organik Bersama UPT Pertanian Wilayah 4 Bapak Pation Limbong serta PPL dan masyarakat yang terletak di Dusun 2 Desa Rahuning 2 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Kamis (23/01/2020).

Untuk mewujudkan Swasembada Pangan Nasional, oleh Karena itu Babinsa bersama warga Dusun 2 Desa Rahunng 2 Penyuluh pertanian dan terus memantau perkembangan pertumbuhan pertanian yang ada diwilyahnya, hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa bersama dengan PPL yang turun langsung bersama-sama.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka upaya khusus membantu petani dalam merawat lahan perkebunannya, dengan lakukan perawatan yang baik semoga perkembangan dan pertumbuhan tanaman akan semakin baik, sehingga diharapkan dapat menghasilkan panen buah pepaya yang berkwalitas baik setelah mendengarkan penyuluhan tersebut.

Adapun hasil yang di capai dengan guna menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan untuk menanam Pepaya Organik agar dapat meningkatkan kesejahteraaan Masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed