by

Personel Koramil 11/Simpang Empat Laksanakan Perawatan Bibit Durian di Makoramil

Asahan | Bintara Pembina Desa (babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan turut melaksanakan perawatan pembibitan yang terletak di Makoramil dengan membibitkan jenis Durian yang baru berumur 3 minggu berada di Makoramil 11/Simpang Empat, Kamis (23/01/2020).

Pada aksi tersebut bagian dari Upaya Khusus dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan. Selaku prajurit TNI di garda terdepan itu, merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain menanam bibit pohon Durian personel Koramil 11/Simpang Empat juga memberi pendampingan terkait pemeliharaan tanaman lainnya, Babinsa berharap agar para petani mau menanam berbagai jenis pohon buah seperti Jengkol, Mangga, Jeruk dan lainnya yang nantinya akan menambah penghasilan tiap rumah tangga. Karna di Makoramil ini hanya contoh kepada masyarakat, terangnya.

Dengan harapan setelah kita berikan contoh kepada para petani nantinya, kita berharap lahan yang sudah ditanami Bibit Pohon Durian nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal. “Harapan kami peran dapat hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed