by

Bentuk Kepedulian, Koramil 10/Sei Kepayang Laksanakan Melayat

Asahan | Serda Rusli Ucok anggota Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sei Paham ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit Struk atas nama Bapak Udin (58) yang beralamat di Dusun ll Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk empati babinsa kepada warganya yang mengalami musibah, semoga almarhum diampuni dosanya dan diterima amal kebaikannya serta dikuatkan keluarga yang ditinggalkannya, kata Serda Rusli Ucok.

Disinilah Babinsa melaksanakaan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga.

Dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, ungkap Serda Rusli Ucok.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed