by

DIDUGA SELINGKUH, OKNUM ANGGOTA DPRK ACEH TIMUR DILAPOR KEPOLISI


MEDAN-Seorang oknum anggoata DPRK Aceh Timur MY diduga mesum di Medan dengan salah seorang gadis asal Tanjung Balai berinisial NS.

” Oknum wakil rakyat itu dilaporkan salah seorang selingkuhan nya MY diduga tidak mau bertanggung jawab,” ujar sebuah sumber di jajaran Polda Medan Kamis (27/4 )

Sumber yang layak dipercaya kepada wartawan di Medan mengatakan hubungan salah seorang yang diduga salah seorang anggota dprk aceh timur itu berjalanlah lama anatara keduanya pertemuan pertama di Medan dan sejumlah sumber lain juga mengatakan banyak pihak mengetahui kalau oknum my sudah lama berhubungan di Medan di sejumlah hotel berbintang ujar sumber yang layak di percaya.

Gadis ns meminta kepada oknum my untuk dinikahi nya namun sampai kasus ini berujung ke polisi pihak my belum ada buat baik untuk menikah dengan ns sebut sumber lain lagi di Medan.

Sejumlah kerabat my yang selama ini mengetahui adanya hubungan gelap dengan ns sudah pernah mendamaikan beberapa kali di Medan termasuk berantam beberapa kali dalam perjalanan di mobil seputaran kota Medan.

Kita pernah tau kalau my dan ns ada hubungan dekat dan sudah lama itu terjadi ujar salah seorang kerabat my kepada wartawan di salah satu hotel Kamis kemarin.
Kita sudah beberapa meninggalkan my agar putuskan hubungan nya dengan ns atau segera nikah Kan ns Agar semua ini berjalan dengan baik juga jangan sampai diketahui publik nanti sebut nya lagi.

Kita juga tau kalau my sudah di laporkan ke polisi di Medan oleh selingkuhan nya dan ini sangat kota sayangkan sekali sebut salah seorang kawan dekat my kepada media ini.

Pihak pimpinan partai kita minta agar dapat menanggapi kasus ini dengan serius karena menyangkut amoral
Yang dilakukan oleh salah seorang anggota partai nya yang juga duduk di DPRK salah seorang mantan anggota dewan asal aceh.

Sementara itu my dan sn yang coba dihubungi wartawan berulang kali dari Medan sampai saat ini belum berhasil. Tlp dan sms juga wa belum ada jawaban dari my dan sn.

Sumber lain yang berhasil di himpun media ini my sudah pernah dipanggil pihak Pilisi di Medan sampai dua kali namun belum menghadiri tidak tertutup kemungkinan pihak polisi di Medan akan menyurati atau mengirim surat ke dprk aceh timur dalam waktu dekat. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed