by

KELUARGA BESAR TKCI PASAMAN KUNJUNGI KORBAN BENCANA ALAM

PASAMAN-Komunitas persatuan pecinta mobil Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Pasaman kunjungi daerah lokasi Bencana banjir terjadi beberapa hari lalu tepatnya, di kampung Dalik Jorong Kampung Nan VI Nagari Aia Manggis Kecamatan Lubuk Sikaping, Jum’at (28/4).

Ketua Komunitas pecinta mobil Kijang TKCI Pasaman Nofrinaldi bersama Anggota kunjungi salah seorang korban banjir yaitu Icuk Rz, termasuk juga salah satu keluarga besar dari TKCI Pasaman.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua dan rombongan langsung mendatangi lahan lokasi sawah yang diterjang banjir dan melihat keadaan sawah yang termasuk parah ini.

Nofrinaldi mengatakan, kedatangan teman-teman dari Komunitas TKCI turut berduka cita dan ini juga adalah bentuk dari kepedulian kita terhadap Korban banjir yang melanda kampung ini,kebetulan salah satu dari korban tersebut teman atau saudara dari komunitas TKCI Pasaman.

Maka dengan adanya kunjungan ini,dapat menghibur dan meringankan apa yang dialami saudara Icuk Rz. Jelas ketua ini yang ikut prihatin.

“Selain kunjungan, kita memberikan bantuan yang dananya dari sumbangan anggota TKCI, jangan dinilai dari jumlah nya tapi nilai dari ketulusan hati orang yang memberikan,” harap Nofrinaldi

Hal yang sama juga disampaikan, Naswil yang juga Anggota TKCI Pasaman, apa yang telah terjadi ini merupakan salah satu ujian dan cobaan dari Allah maka dari itu kepada saudara kita yang mengalami bencana alam banjir diberikan ketabahan dan kesabaran.tutur Naswil yang juga salah satu anggota polres pasaman.


Aprimas (58) orang tua dari Icuk Rz bersama Istrinya Nofita Susanti mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari TKCI Pasaman baik moril maupun materil.

“Jarang bana komunitas nan mode ko, baru sakali ko amak mancaliak komunitas oto yang peduli dengan sosial, apolagi anggotanyo anak- anak mudo (Jarang terjadi komunitas mobil yang peduli dengan sosial,apalagi masih muda- muda),” cap Orang tua ini dengan bangga. (rohom/nof).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed