by

BAGIAN POTONGAN TUBUH PEREMPUAN GEGERKAN WARGA PULAU LANCANG

KEPULAUAN SERIBU- Bagian potongan tubuh jenazah seorang perempuan gegerkan warga dan turis yang ada di Pulau Lancang, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (28/4).
Polisi melakukan penyelidikan, menduga korban yang awalnya ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB di sisi Barat pantai dari Pulau Lancang itu merupakan korban kasus pembunuhan.
Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando mengatakan mayat tersebut awalnya ditemukan warga sedang menikmati matahari terbenam.
“Saat itu mereka merasa curiga dengan bau busuk dari dalam sebuah karung, setelah dibuka rupanya itu merupakan potongan dari jenazah perempuan,” ujar Boy, Jumat (28/4).
Bahkan adapula bagian dari lengan jenazah perempuan belum diketahui identitasnya sudah tercecer di pinggir pantai diduga telah dimakan binatang disekitar pantai.
Sementara itu, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Wagiyanto, menyebutkan mayat yang diduga berjenis kelamin wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.
“Jenazah perempuan ini ditaruh di dalam plastik ya dan terbungkus lagi dengan karung, dugaan awal ia adalah korban pembunuhan melihat begitu rapinya penumpukan di dalam karung,” kata Wagiyanto.
Jenazahnya masih ada di Pos Polisi Pulau Lancang itu kemudian akan dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk diautopsi Sabtu (29/4). (dradioqu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed