by

OKNUM GURU SDN DI NIAS UTARA DIDUGA ANIAYA WARGA HILIGODU


NIAS UTARA-Oknum Guru SDN Hilimbaruzo Desa Sisarahili Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara berinisial IH diduga melakukan Penganiayaan kepada YH, warga Hiligodu Desa Laehuwa Kecamatan Alasa Talumuzoi, Senin (24/4) sekitar pukul 20.00 Wib malam.

Hal tersebut disampaikan YH Jumat (28/4) sekitar pukul 20.00 Wib malam, penganiayaan ini bermula ketika adek pelaku berinisial NH meminta tolong untuk mengantarkan titipan ke rumah orang tuanya di Desa Sisarahili.

“Awalnya saya sempat menolak dengan alasan sudah mau larut malam. Tapi karena terus didesak, akhirnya saya terpaksa mengikuti keinginan NH,” tutur YH

Lanjutnya, sesampainya di Desa Sisarahili, YH menurunkan NH di depan rumah Ama Devan (abang kandung NH) dengan alasan tidak enak dengan warga, karena kondisi sudah malam. NH saat itu langsung berjalan kaki menuju rumahnya.

Sembari menunggu, YH bercerita dengan mertua Ama Devan. Tak lama berselang, NH bersama Istri Ama Devan pulang ke rumah. Tak disangka, ternyata abang bungsu NH berinisial IH menyusul dari belakang dan langsung memarahi korban.

“Ih, langsung marah-marah dengan saya bang. Dia bilang, kenapa kamu berani sekali antar adek saya. Tanpa basa-basi dia (pelaku red-) langsung menumbuk saya,” ujarnya dengan nada kesal.

Tidak senang diperlakukan seperti itu, akhirnya korban menyampaikan laporan di Kepolisian Sektor Tuhemberua dengan nomor LP : STPL/24/IV/2017/NS-Tuhem tertanggal 26 April 2017.

Pantauan awak media, akibat perbuatan pelaku, pelipis dan mata korban terdapat luka cukup serius. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak pelaku. Saat dihubungi melalui telepon seluler, nomor pelaku sedang sibuk dan berada diluar jangkauan. (TIM/RJ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed