by

INTELKAM MABES POLRI JADI PEMATERI DIKLATSUS LPPN RI

CIEKAS-Intelkam Mabes Polri jadi pemateri khususnya, dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Khusus (Diklatsus) Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN RI), di Pusat Pelatihan Mako Brimob Cikeas, Jawa Barat (Jabar), Minggu (30/4).

Pihak Intelkam Mabes Polri, AKBP Syahrul Abbas tampil dengan thema materi, ” Pola Dan Tekhnik Sidik serta Lidik yang Professional dan Kapable”.

Kemudian dia, banyak memguraikan pola investigasi full baket dan ful data, selanjutnya terkait tekhnik-tekhnik penyidikan yang professional.

Kegiatan tersebut, terlihat dihadiri pengurus, LPPN RI, tingkat nasional, pusat, kabupaten, kemudian ratusan para kader, sehingga diharapkan mereka mampu menganalisa sebuah fakta maupun peristiwa baik dalam kontek penyelidikan dan penyidikan.

Disampaikan, Ketua DPK LPPN RI Kabupaten Tangerang, Y Romdon, menjelaskan apa yang didapatkan dalam Diklatsus ini sangat bermanfaat, khususnya bagi para penggiat maupun aktifis pemantau penyelenggara negara.

“Semoga apa yang kita dapat hari ini, dapat kita aplikasikan dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, kemudian kita sebagai abdi rakyat bisa berguna Dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” pungkas Y Romdon mengakhiri (rj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed