by

CINTA MEYLING & BOSBRO PRODUCTION TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA IBU DARI ANISA BAHAR

JAKARTA-Kabar duka datang dari keluarga besar pedangdut kondang Anisa Bahar . “Kami atas nama Cinta Meyling dan BosBro production turut beruka cita atas wafatnya Ibunda Alm. Hj. Ratna Ningsih (Ibunda dari Keluarga Besar Anisa Bahar) pada Rabu, (12/2/2020), Semoga Amal dan Ibadahnya selama didunia diterima Allah SWT dan diampuni segala kesalahan dan dosanya ..Aamiin,” ujar Heru BosBro sebagai manager Cinta Meyling.

Kabar duka ini Heru BosBro terima dari Sony Bule manager Dua Semangka via WhatsApp.

Perkenalan Heru BosBro dengan Anisa Bahar dan Joel Bahar sejak 1994 saat itu Heru BosBro sebagai penyiar radio CBB Bandar Dangdut Jakarta sedang mengelola program televisi Kuis Dangdut di TPI.

Dalam perjalanan di dunia entertaiment sudah banyak artis BosBro production menyanyikan lagu ciptaan Joel Bahar kakak dari Anisa Bahar, dari Carmelita Babyta dengan lagu Goyang Telolet, Linda Babyda dengan lagu Aku Memang Jomblo, Rusak Band lagu Goyang Telolet Koplo, Dominiq Key lagu Aku Memang Jomblo dan Babang Tamvan yang dinyanyikan D’pulen.

Bahkan Heru BosBro sempat juga membeli lagu dari Eko Bahar dengan judul Mimi Susu yang dinyanyikan artis cilik Aura Mao.

Kebanyakan lagu-lagu dari artis BosBro Production video klipnya digarap sendiri oleh Heru BosBro.


“Saya kenal dan akrab sama kakak dan adik serta ponakan dari Anisa Bahar, terakhir saya bawa Anisa Bahar dan Ponaknya Dua Putri Bahar show di Probolinggo, sekitar tahun 2017 setelah itu kami lama ngak bertemu,” kata Heru BosBro yang saat ini fokus mempromosikan artis barunya Cinta Meyling dengan hits singlenya Enak Sampai Bawah, yang akan diputar serentak Kamis, 20-02-2020 lebih dari 100 Radio di Indonesia.

(HB

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed