by

WARGA MEDAN MARELAN, TIDUR DI RTP POLRES PELABUHAN BELAWAN KARENA SHABU

Belawan -AS (23) warga Jalan Ileng Gang Mangga Lingkungan 2 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan adalah Bandar (BD) narkoba jenis Shabu.

Tapi AS tak bisa berkutik ketika Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan pada hari Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 18.00 Wib menangkapnya, dan Agus terpaksa harus tidur di Rumah Tahanan Polisi (RTP).

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi SH ketika dikonfirmasi tentang penangkapan Agus mengatakan, pada  Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 17.30 Wib mendapatkan informasi dari masyarakat sekitarr “Bahwa TSK sering melakukan transaksi narkoba jenis shabu di tempatnya,” terang Juriadi.

Lalu Juriadi perintahkan personil Opsnal Unit II Satres Narkoba untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Selanjutnya, berdasarkan ciri ciri TSK Agus Syahputra, personil Opsnal lalu mendekati TSK yang pada waktu itu sedang berdiri di TKP.  “Rupanya TSK tau kalau Polisi datang dan ingin menangkapnya, lalu TSK berlari masuk kedalam rumah,” jelas AKP Juriadi.

“Lalu personil Opsnal Sat Narkoba mengejar TSK kedalam rumah dan melakukan penangkapan,” imbuhnya.

Ketika dilakukan pemeriksaan ditubuh TSK, ditemukan barang bukti narkoba jenis shabu dikantong celananya.

Kemudian ketika diintrogasi TSK mengakui bahwa narkoba jenis shabu itu miliknya dan diperoleh dari seorang laki laki yang berinisial A.

Berdasarkan keterangan TSK, lalu personil Opsnal langsung melakukan pengembangan dan mencari inisial A kerumahnya. “Tapi A tidak berada dirumah lagi dan sudah melarikan diri,” katanya lagi.

“Sekarang TSK Agus Syahputra beserta barang buktinya 10 plastik klip sedang yang berisi narkoba jenis shabu seberat 12 Gram ada di Polres Pelabuhan Belawan,” tegas AKP Juriadi SH.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed