by

POLDA METRO JAYA TERUS DALAMI PENEMBAKAN DI RUMAH KETUA FRAKSI PKS

 

 

JAKARTA-PoldaMetro Jaya terus mendalami adanya laporan pristiwa teror dengan cara menembak rumah pelapor sebagai Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Anggota DPR RI Jazuli Juwaini, di Jalan Mustawarah Nomor 10 Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, benar  Polda Metro Jaya telah menerima laporan adanya teror tersebut.
Memang ada kejadian itu, kemarin dilaporkan hari Rabu tanggal 3 Mei jam 20.00 WIB_” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jl. Jend.  Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, (4/5)
Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan, saat ini Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki insiden teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut, penyidik telah mengecek TKP untuk memastikan peristiwa itu baik modus maupun motif terjadinya kasus itu.
Kita belum mengetahui pasti apakah itu tembakan ataukah itu lemparan batu, apakah itu lemparan ketapel, ini masih didalami, jelas Kabid Humas Kombes Pol Argo.
Kami, sambung Kabid Humas Kombes Pol Argo masih belum dapat menyimpulkan motif teror itu,  kami masih terus mendalami teror yang dialami Anggota Komisi I DPR RI itu.
Nanti saksi ahli yang akan menentukan, jadi nanti biar ada kesimpulan dari saksi ahli apakah itu adalah tembakan, kalau tembakan, jenis apa, atau apakah itu lemparan dan sebagainya papar Kabid Humas Kombes Argo.
Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Anggota DPR RI Jazuli Juwaini melapor bahwa rumahnya telah ditembak OTK pada Selasa 2 Mei 2017 sekira pukul 21.00 WIB.
Tembakan tersebut mengenai jendela kamar anaknya sehingga kacanya pecah dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.(hai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed