by

Sijago Merah Menghanguskan Satu Unit Rumah Panggung Di Jeneponto

JENEPONTO–Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Polres Jeneponto Bripka Sufirman warga Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Minggu, (16/02/2020) pukul 15.30 Wita

Telah terjadi kebakaran 1buah rumah panggung milik Korban Pale, (70) warga Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Sekitar pukul 14.30 Wita korban meninggalkan rumahnya yang tidak jauh dari TKP sehingga rumah miliknya dalam keadaan kosong.

Selang waktu sejam kemudian di sekitar pukul 15.30 Wita korban mendapat kabar teriakan bahwa rumah miliknya terbakar dan korban pun menuju TKP dan melihat kobaran api sudah membesar.

Pada saat itu masyarakat setempat melakukan pemadaman degan menggunakan air yang ada disekitar TKP sehingga Tim damkar Kabupaten Jeneponto sebanyak  4 Unit mobil tiba di lokasi TKP dan langsung memadamkan api dibantu sejumlah warga setempat

Dalam kejadian 1  buah rumah panggung hangus terbakar tidak menimbulkan Korban jiwa Penyebab terbakarnya rumah panggung tersebut akibat dari lilin yang terbakar.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami kerugian sekitar Rp 70.000.000.

(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed