by

Kasat Intelkam Luwu Utara Tutup Kapolres Cup Grasstrac Serta Motocross Tahun 2020

LUWU UTARA–Kasat Intelkam Polres Luwu Utara menutup secara resmi Kejuaraan Kapolres Luwu Utara Cup Crasstrack & Motocross Tahun 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sandamamase Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Minggu (16/2/2020) pukul 17.20 Wita.

Acara penutupan ini dihadiri Kasat Intelkam Iptu Muhajir S pd, Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru serta Sponsor Kapolres Luwu Utara Cup Crasstrack & Motocross Tahun 2020

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S Ik, M Si yang diwakili Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Iptu Muhajir SPd, mengapresiasi serta memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh pihak dan dukungan masyarakat Sukamaju yang terlibat menyukseskan acara ini secara maksimal dari awal terselenggaranya acara ini, hingga berakhirnya acara ini.

Menurutnya melalui kegiatan Kapolres Luwu Utara Cup Crasstrack serta Motocross ini diharapkan mampu memberikan wadah yang tepat bagi para anak muda yang hoby dalam olahraga balapan grasstrack dan motocross ini, melalui kejuaraan ini juga diharapkan lahir bibit berbakat dari anak muda yang dapat berprestasi baik ditingkat lokal, nasional hingga Internasional.

“Selamat kepada seluruh pemenang Kapolres Luwu Utara Cup Crasstrack & Motocross tahun 2020, tetaplah selalu menjaga sportifitas dan mengutamakan keselamatan,” tutupnya.

Kejuaraan Kapolres Luwu Utara Cup ini di ikuti pembalap baik tingkat Nasional, Provinsi hingga lokal memperebutkan hadiah utama sepeda motor, uang pembinaan.

Adapun yang mendapatkan Juara umum yakni Angga Sapurede dari Team Repola Rehan MX dan penghargaan dari sponsor kepada Rahmat Aprian dari Team 27, SE Open juara 1 Ullah Ojeng Team Belawa MX Ipone, ke 2 Kiki Cahya Andika Team CV Tinas Harapan, ke 3 Ongkang Team Bocz Salubarani MX.

(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed