by

Bupati H Sukiman Melalui Asisten II Setda Rohul Buka Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I

ROKAN HULU– Asisten II Setda Rokan Hulu (Rohul) Ir H M Ruslan M Si atas nama Bupati H Sukiman, secara resmi membuka Open Tournamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I Desa Kepayang, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rabu (19/2/2020).

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan perdana, Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I Desa Kepayang ini, diikuti oleh 80 club yang memperebutkan Trophy dan uang pembinaan senilai total Rp 10 juta.

Pembukaan turnamen ini dihadiri juga Camat Kepenuhan Hulu H Agus Salim S Sos, Kepala Desa Kepayang Suhardi, Kepala Desa Kepenuhan Hulu Nurhadi, Kepala Desa Pekan Tebih Asri Poti, para Upika, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Asisten II Setda Rohul Ir H M Ruslan M Si, pada pembukaan tournamen, mengapresiasi kegiatan pemuda dalam penyelenggaraan Open Tournamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I ini, dalam menjaring bibit unggul pesepakbola di daerah.

“Pada prinspnya mau kita bukan di Desa Kepayang ini saja turnamennya, tetapi seluruh desa di Rohul, karena melalui kegiatan ini bisa menghindari yang menjadi momok dikalangan pemuda dalam penyalahgunaan narkoba,” imbuhnya.

Terkait permintaan Desa dan Pemuda pengadaan lahan lapangan sepakbola, Asisten II berjanji akan menyampaikannya kepada Bupati H Sukiman.

Ruslan, berharap Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna CUP I ini menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan. “Dengan tujuan di samping mencari pemain-pemain yang unggul, juga untuk menyalurkan bakat anak-anak dan Remaja,” imbuhnya.

(Kominfo/yy)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed