by

BUPATI PASAMAN HADIRI WIRID PENGAJIAN KECAMATAN LUBUKSIKAPING

PASAMAN-Bupati Pasaman Yusuf Lubis menghadiri wirid pengajian bersama sejumlah Kepala SOPD, Kabag Humas Eri Hermawan, Bagian Kesra, Camat Lubuksikaping Mardianto, beserta Staf, walinagari, ASN dan masyarakat setempat di Masjid Raya Pauah-Duriantinggi Lubuksikaping, Jumat, (5/5).
Disampaikan, Camat Lubuksikaping selaku penyelenggara, kegiatan wirid pengajian tersebut diselenggarakan kantor Camat Lubuksikaping sebulan dua kali setiap Jum’at pagi minggu pertama dan ketiga di masjid yang berbeda dalam kecamatan Lubuksikaping.
“Kami rasa bangga kegiatan wirid pengajian kali ini dihadiri Bupati beserta rombongan dari pemerintahan Kabupaten, mudah mudahan kebersamaan antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah kecamatan, nagari sampai kejorongan dapat berlanjut,” tuturnya.
Selanjutnya kata Anto, kegiatan ini juga membudayakan masyarakat kita sering mengikuti pengajian di masjid masjid di sekitarnya sesuai dengan visi-misi kmewujudkan masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya, katanya.
Sementara Bupati Pasaman mengatakan bangga baru kali ini hadir mengikuti wirid pengajian yang dilaksanakan kecamatan.  ” Kegiatan ini  salah satu misi kita mewujukan masyarakat pasaman yang agamis, dalam hal itu pemerintah daerah sudah memberi honor bagi kita kita yang mengurusi keagamaan demi terwujudnya visi-misi Pemerintah Kabupaten Pasaman,” tuturnya.
“Setiap kegiatan dibidang kesejahteraan masyarakat, agamis dan budaya selalu kami hadiri baik pagi, siang bahkan malam, asal ada undangan,” kata Bupati.
Selanjutnya Baznas Kabupaten Pasaman melalui Bupati serahkan bantuan  untuk Beasiswa, keluarga miskin, Bedah Rumah dan modal usaha dan diterima langsung  yang bersangkutan.
Di samping itu Bupati juga serahkan bingkisan berupa buku yang yang berjudul “ Mengapa harus berzakat” penulisnya Ustdz Syafrizal, SiQ, SAg.MAg. yang juga Ketua Baznas Kabupaten Pasaman, sedangkan tausiyah disampaikan ustdz Syafrizal SiQ,Sag.MAg. (di/Icuk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed