by

Kasat Binmas Polres Tator Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Tana Toraja- Kasat Binmas Polres Tana Toraja  AKP Muh Yusuf Badu,SH bersama KBO Sat Binmas Iipda Trio Bintang, Ps Kanit Bintibmas Aiptu Yunus Barapadang dan Ps Kanit Binpolmas Bripka Ferdinan melaksanakan giat rutin berupa Pembinaan dan Penyuluhan Narkoba di AKPER dan AKBID Sinar Kasih,  Makale, Kabupaten Tana Toraja. Rabu (19/2/2020).

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas AKP Muh Yusuf Badu SH memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi generasi muda, khususnya para pelajar pelajar tingkat sekolah menengah.

Lebih lanjut, Muh Yusuf Badu  menjelaskan bahwa anak usia remaja merupakan usia yang masih rentan, sehingga faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya.

” Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa,” katanya di hadapan para siswa siswi.

“Kami polisi pengayom masyarakat, sangat berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu waspasa terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba, sedari diri mulai fahami bahayanya, termasuk undang undang Narkotika yang siap menjerat para pelaku pengguna maupun pengedar Narkoba,” harap Kasat Binmas.

Di akhir pencerahannya kepada siswa siswi, AKP Muh Yusuf Badu kembali mengingatkan para generasi penerus perjuangan bangsa ini dengan menghimbau untuk konsisten menjaga cita-cita dan harapan serta gantungkan cita-citamu setinggi langit, kejar ilmu pengetahuan selagi masih muda, tatap masa depanmu dengan pendidikan yang layak, Ingat !

Lanjut Adek adeklah yang menjadi pewaris dari segala hal yang dilakukan hari ini, tongkat estafet bangsa ini akan di serahkan ke tanganmu, masa depan bangsa ini di tentukan hari ini, generasi yang cerdas akan membawa bangsa ini ke kejayaan dan ke era keemasan, Jangan biarkan dirimu jatuh dalam jeratan Narkoba, Jangan biarkan nasib bangsa ini ditentukan oleh Narkoba, katakan kepada dunia, Prestasi Yes, Narkoba No,

Buktikan kalau generasi muda Toraja bisa bersaing dan mampu menunjukkan kualitasnya, Mari serukan bersama, tidak ada tempat bagi narkoba di kalangan pelajar, Kita adalah Indoensia yang tanpa Narkoba Seru Muh.Yusuf Badu penuh semangat, sekaligus menutup pencerahannya(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed