by

DUA NAPI NARKOBA RUTAN IDI RAYUEK KABUR

ACEH TIMUR Dua orang narapidana (Napi) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur di kabarkan kabur pada Sabtu 6 Mei 2017 dini hari.
Ke dua napi yang kabur itu adalah kasus narkotika atas nama Sarmin hukuman (5 tahun) dan Anto hukuman (6 tahun) di perkirakan bebes melenggang ke luar dari rutan itu, sekitar pukul 00:30 wib.
Menurut informasi yang di terima media ini, ke dua napi tersebut diduga di biarkan kabur alias ada main mata dengan oknum petugas rutan.
Selama ini kedua napi itu berkeliaran di luar rutan itu sehingga bisa kabur dengan gampang.
Rutan idi Aceh Timur selama Ini sudah sering lari napi ujar sejumlah sumber kepada wartawan Sabtu pagi (6/5) di idi.
Bukan hanya kali ini napi yang kabur dari rutan idi beberapa bulan lalu juga napi rutan itu kabur karena dia urakan melenggang di luar rutan selama Ini begitu ada kesempatan langsung lari ujar sumber media ini.
Sementara kepala rumah tahanan negara (Karutan) Idi Rayeuk Irdiansyah Rana saat di hubungi media melalu Tlp seluler Sabtu sekitar jam 17.00 sore (6/5) membenarkan ada dua orang napi yang kabur.
Menurut Karutan, ke duanya akan bebas dalam tahun ini, ” Saya juga sangat menyayangkan kenapa mereka harus kabur, padahal keduanya akan bebas murni pada tahu ini juga, ” jelas Irdiansyah.
“Mereka kabur sekitar pukul 00 lebih, saat kapling air, Pihaknya sudah bekerja sama dengan keluarga, “kita sudah hubungi keluarga keduanya, ” ujar Irdiansyah dan sekarang kedua napi sedang dalam pencarian menutup meterangan di ujung Tlp.  (H a Muthallib )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed