by

Babinsa Koramil 01/Medang Deras Dampingi Kades Hadiri Pemberian Tali Asih Kepada Siswa Siswi Berprestasi

Batu Bara | Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Herianto mendampingi Pak Kades, Kepsek dan Guru dalam rangka pemberian tali asih kepada siswa/i yang berprestasi disesa binaan bertempat di Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (20/02/2020).

Kepsek mengatakan, peserta didiknya sudah meraih prestasi yang membagakan. Baik akademik maupun non akademik, sehingga sekolah berkewajiban memberikan penghargaan.

Setelah pelaksanaan upacara, dilakukan penyerahan piala dan tali asih untuk siswa – siswi berprestasi oleh Kepala Sekolah didampingi Kades dan Babinsa Ramil 01/Medang Deras.

Ia menambahkan, guru, orang tua, dan masyarakat harus menjadi sumber kekuatan untuk memperbaiki kinerja di dunia pendidikan dan kebudayaan dalam mengembangkan karakter dan literasi anak-anak Indonesia. ‘’Reformasi sekolah, peningkatan kapasitas, dan profesionalisme guru, kurikulum yang hidup dan dinamis, sarana dan prasarana yang andal, serta teknologi pembelajaran yang mutakhir, menjadi keniscayaan pendidikan,’’ kata dia.

Babinsa pendamping memeriahkan suasana lapangan dengan latihan yel – yel untuk menggugah semangat para siswa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed