by

Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai, Ringkus PP Sedang Nunggu Pasien Shabu

Tanjung Balai -Satreskrim Narkoba Polres Tanjung Balai mengamankan tersangka PP, warga Ambacang yang pemilik Shabu, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul  16.30 Wib

Berdasarkan keterangan yang didapat wartawan, Jumat (21/2/2020) dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH membenarkan Kasat Narkoba AKP Putra Jani Purba, SH, telah meringkus seorang tersangka pemilik barang haram narkoba jenis shabu adalah adalah PP Alias Puju, (52) warga Jln Ambacang Link VII Kel Sirantau Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Kemudian tersangka PP Diringkus di Jln Ambacang Link VII Kel Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Barang bukti yang disita dari tersangka adalah 1 bungkus plastik klip transparan kecil diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,18  gram dan 1  unit Handphone merk Nokia warna biru.

Berdasarkan Informasi yang di dapat dari masyarakat yang layak di percaya ada seseorang yang diduga pengedar narkoba jenis shabu yang sedang menunggu pasiennya didepan rumah Jalan Ambacang Link, VII Kel, Sirantau Kec, Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Atas informasi tersebut Kasat Narkoba bersama tim Unit I Opsnal Sat Res Narkoba polres tanjung langsung balai bergerak kelokasi melakukan penyelidikan, kemudian melihat seorang Laki laki dengan ciri-ciri yang di informasikan sedang berdiri di depan rumah.

Setelah melihat tersangaka Satreskrim narkoba langsung melakukan penangkapan penangkapan dan penggeledaan terhadap tersangka (PP)

“Kemudian mendapat satu bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga berisi narkoba jenis shabu yang sempat dibuang dan tersangka juga mengakui mengakui benar bahwa shabu adalah miliknya,” terang Kasat Narko.

Selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka (PP) langsung di bawa ke Mapolres Tanjung balai bersama barang bukti guna untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

(RH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed