by

Polres Luwu Utara Gelar Lari Pagi Agar Selalu Keadaan Sehat Dan Bugar

LUWU UTARA – Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama lari keluar mako Polres Luwu Utara yang dipimpin Ipda Jusman S.E dan diikuti Perwira, Bintara serta ASN Polres Luwu Utara di depan Mako Polres Luwu Utara, Jumat (21/02/2020).

Anggota Polres Luwu Utara penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dengan meluangkan waktunya untuk berolah raga demi kesehatan.

Kapolres Luwu Utara melalui Kasiwas mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan seluruh personil agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga memberi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Karena dengan olahraga maka fisik personil selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ungkapnya.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Luwu Utara, dan hal ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personil dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed