by

Sinergi TNI-Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas Dengan  Bersepeda Di Wilayah Hukum Polres Luwu Utara

LUWU UTARA – Tingkatkan sinergitas dan mempererat tali sulaturahmi sekaligus memantau situasi kamtibmas Personel Polres Luwu Utara, Koramil Masamba dan komunitas sepeda Masamba melaksanakan kegiatan gowes sepeda bersama, Sabtu pukul 05.30 wita (22/2/2020).

Kegiatan bersepeda bersama sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri ini dimulai Star di Halaman Polres Luwu Utara dan Finish di Koramil Masamba.

Kegiatan dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas dan mempererat hubungan tali silaturahim sekaligus memantau situasi
kamtibmas ini juga diikuti Kapolres Luwu Utara dan Pejabat Utama Polres Luwu Utara, Pabung Luwu Utara, Danramil Masamba serta Personil Polres dan Koramil.

Kapolres Luwu Utata AKBP Agung Danargito, SIk,Msi menyampaikan, kegiatan bersepeda yang dilaksanakan ini menunjukan sinergitas, soliditas dan persaudaraan antara TNI dan Polri dan masyarakat sekaligus memantau situasi dalam wilayah Kabupaten Luwu Utara menjelang libur akhir pekan dan memantau kegiatan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan bersepeda bersama yang kita laksanakan ini juga sekaligus bermanfaat untuk menjaga kesehatan teman-teman TNI-Polri,” ucap Kapolres Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan, melalui olahraga sepeda ini juga dapat menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri selalu bersama-sama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Bumi Lamaranginan.

(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed