by

Manarul Hidayat Tunggangi HMI Komisariat STIE PPI

JAKARTA-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ekomomi Putra Perdana Indonesia (STIE PPI) Cabang Jakarta Barat melakukan rapat Anggota Komisariat ke-III di Gedung
Graha Pemuda Tigaraksa, Sabtu-Minggu (22-23/2/2020).

Rapat Anggota Komisariat (RAK) adalah suatu hajat besar seluruh kader HMI se Tingkat Komisariat dengan mengangkat tema “Membentuk sikap kepemimpinan yang progresif guna terciptanya pengurus yang solid”.

Ketua Pelaksana Kegiatan Rizki
menyampaikan, bahwa setiap apa yang tertuang dalam konstitusi dan AD/ART HMI selalu ditaati dan dipatuhi.

Lanjutnya, iapun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader yang telah ikut andil dalam mensukseskan Rapat Anggota Komisariat ini. “Semoga melahirkan pemimpin-pemimpin yang progress,” pungkasnya.

Manarul Hidayat sebagai formateur terpilih dalam sambutannya mengatakan. “Mari kita satukan dan kolaborasikan gagasan dan ide untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, sehingga akan terciptanya generasi-generasi yang siap dibentuk,” imbuhnya.

Lanjutnya, dalam kesempatan besar ini. “Insya allah saya siap melangkah dan membawa roda organisasi ini sesuai rule dan sebagai mestinya,” ucapnya.

Diapun mengucapkan banyak terimakasih sudah dipercayakan untuk mengemban amanah yang besar ini. “Semoga saya bisa membawa perubahan dan pembeda,” tutupnya mengakhiri.

(PR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed