by

Bina Generasi Muda Yang Sehat, Sertu Muhammad Hatta Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Senam Bersama Murid SMPN 1 Kepenuhan

ROKAN HULU- Sebagai ujung tombak kewilayahan maka Babinsa memiliki beberapa tugas dalam menjalin hubungan kemasyarakatan, yang salah satunya adalah membangun dan membina generasi muda yang sehat dan berprestasi.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Sertu Muhammad Hatta, mengajak siswa-siswi SMPN 1 Kepenuhan melaksanakan senam pagi bersama siswa-siswi kelas 8 di lapangan Upika Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Senin (24/2/2020).

Kegiatan ini adalah sebagai pengenalan kepada pelajar bahwa pentingnya senam dan pemanasan dalam setiap kegiatan yang berbau fisik.

Karena anak anak seusia mereka sering melakukan kegiatan fisik, paling tidak mencegah cidera mereka dalam kegiatan berolahraga.


Kepala SMPN 1 Kepenuhan M. Anuar SPd mengatakan,  sangat senang melihat antusiasme siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan senam ini.

“Kemudian berterima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr yang telah membantu proses kegiatan belajar mengajar di sekolah,” katanya

Babinsa Sertu Muhammad Hatta menghimbau kepada seluruh siswa-siswi untuk membiasakan hidup sehat yang salah satu dengan melaksanakan olahraga, senam yang benar.

“Jika ingin sehat dan tubuh selalu bugar harus berolah raga secara rutin, karena dengan sehat kita dapat menikmati kehidupan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed