by

Sambut HUT ke 27 Kota Tangerang, DPRD Gelar Senam Sehat

Tangerang-Ribuan warga Kota Tangerang tumpah ruah di Taman Elektrik Jalan Satria Sudirman Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Banten, Minggu (23/02/2020).

Mereka terlihat antusias dan heboh ketika mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung.

Itulah suasana kegiatan Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang, bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-27 Kota Tangerang.

Lembaga legislatif pun turut menyambut hari jadi Kota Tangerang.

Beragam hadiah menarik makin meningkatkan semangat para peserta kegiatan yang digelar secara gratis ini.

Ditambah lagi pembawa acara kondang yang mengocok perut, yaitu Aziz Gagap dan Kiwil.

“Saya datang sejak pagi dan saya beruntung dapat hadiahnya,” ujar Eni Marlina salah seorang peserta.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto yang begitu aktif mensialisasikan kegiatan ini pun mengatakan hal yang sama.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku gembira dan bersyukur ketika menyaksikan antusias masyarakat. “Alhamdulillah, acaranya lancar,” ucap Turidi.

“Kedepannya Insya Allah kita buat acara yang lebih meriah lagi,” lanjut Turidi

Sementara Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, Kegiatan Perdana ini merupakan bukti aktualisasi DPRD dengan masyarakat untuk mewujudkan kemajuan Kota Tangerang.

Walikota Tangerang yang hadir juga sangat senang bahwa DPRD Periode ini lebih dekat dengan masyarakat dan membuat program yang inovatif.

Satu per satu hadiah diundi dan diserahkan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang serta oleh Sekretariat DPRD Kota Tangerang.

Hadir juga pada acara ini Wakil Ketua DPRD H Kisasih, Sekda Herman Suwarman, Wakil Walikota H Sachrudin, Kepala Pengadilan Negeri Damis, Para Kepala Dinas, Sekretaris DPRD Kota Tangerang Agus Sugiono, Para Kabag, Kasubag dan Staf dilingkuo Sekretariat DPRD Kota Tangerang.

(HARTONO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed