by

“MCP ACTING CLASS SIAP MENDIDIK DAN BIKIN KAMU KAMU BEKEN”

JAKARTA-Kini MCP Production melalui MCP Acting Class akan membuka kembali pendaftaran untuk penerimaan murid baru angkatan ke XII pada bulan Maret 2020.

Acting Class yang didirikan tahun lalu ini, sudah banyak menyalurkan anak didiknya diberbagai judul Sinetron, Movie, dan FTV yang di produksi oleh Production House ternama di Indonenesia, yang tentunya tayang di berbagai Chanel TV Nasional dan Bioskop Indonesia.

Dengan keberhasilan MCP Acting Class, tentunya menjadikan banyak minat masyarakat yang bergabung di MCP Acting Class, hingga kini akan memasuki angkatan ke XII pada bulan Maret 2020.

MCP Production juga sedang banyak membuat Short Movie dengan para pemainnya yaitu Murid dari MCP Acting Class itu sendiri, dengan tujuan guna menguji kemampuan para muridnya dalam berakting dan menjadikan Sort Movie ini sebagai ujian akhir dari pembelajaran di MCP Acting Class.

Salah satu Short Movienya berjudul “Derita Ibu Buta” dengan para pemain yaitu, Retno, Lady Marsella, Amanda Lucson, Wied Belavio, Putri Meizah, Aditya, Aviv Abirama, Rohayati.
Sedangan sebagai Producer Lady Marsella, Co-Producer Fathur Rahman HSB, Directed by Ravie, Story by Aris MM.

…youtube baru MCP..

Kami sengaja membuat Short Movie semua pemainnya adalah para siswa anak didik dari Acting class, guna agar anak-anak didik kami terlatih dan terbiasa akting didepan kamera dengan suasana shooting sesungguhnya dan agar terlihat semua sejauh mana kemampuannya,“ ujar Lady Marsella pemilik MCP Acting Class, MCP Production, MCP Entertainment. Yang dikenal sebagai pengusaha bertangan dingin.

Buat para pemula yang ingin belajar/menambah Networking didunia Entertainment, MCP Acting Class tempatnya, MCP Production memberikan kesempatan untuk kalian yang ingin bergabung untuk mengasah kemampuan.

Kepada peminat dipersilahkan datang ke MCP production alamat : Komplek Taman Tirta Sunter 1, Blok C1, No.1 Jakarta Utara atau hubungin nomor whatsapp : *0816858183 (Bunda Wied)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed