by

Sungai Buaya Kembali Memakan Korban Dua Pelajar Hanyut Terbawa Arus

Bangun Purba – Winda Sahfitri (14) dan Alya (15) warga Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara hanyut di Pemandian pantai salju aliran sungai buaya yang terletak di Dusun 1, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang. Minggu (22/03/2020) sore.

Berawal pada saat korban bersama temannya yakni Fahri (14) dan Farel (13) sedang bermain di pinggir Pemandian Pantai Salju Sungai Buaya. Pada saat itu, Fahri dan Farel berenang ke seberang sungai sedangkan Winda dan Alya duduk di atas Batu besar yang berada tepat di tepi sungai, Selanjutnya Winda dan Alya memanggil temannya yang berada di seberang sehingga Fahri dan Farel berenang kembali menuju Winda dan Alya, saat keduanya masih berada ditengah sungai, keduanya melihat Winda terpeleset dan menarik Alya sehingga kedua anak perempuan tersebut terjatuh ke sungai. Melihat temannya hanyut ke sungai Fahri dan Farel mencoba menolong Winda dan Alya namun karena arus sungai yang deras kedua anak perempuan tersebut tidak dapat terselamatkan.

Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang langsung membentuk Team Pencari untuk mencari keberadaan korban, bersama dengan Team Basarnas dan Masyarakat sekitar ,Team yang berbekal Perahu karet dan peralatan selam terus melakukan pencarian hingga pagi ini, namun belum juga membuahkan hasil.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, “kami masih berupaya melakukan pencarian dari kemarin malam hingga pagi ini, namun belum dapat hasil apapun, kami pasti akan terus melakukan pencarian sampai dapat.” tuturnya.(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed