by

Sering Jual Sabu Dua Pelaku Dikurung AKP Eduar SH

Simalungun-Hasil pengungkapan kasus Narkotika di Wilkum Polres Simalungun, Sabtu, (21/3/2020) sekitar pukul 14.00 Wib, di simpang Lau Cimba, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Simalungun

Disampaikan Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Eduar SH, terduga pelaku DBM alias, DN (24), LN, TD alias L, (22) dengan Barang Bukti (BB), 1 bungkus plastik klip diduga berisi Narkotika jenis Sabu dan 1 Unit becak motor tanpa plat, Total berat bruto narkotika jenis sabu 0,42 gram.

Kemudian kronologinya Sabtu, (21/3/2020) sekitar pukul 13.30 Wib Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Simalungun mendapat informasi bahwasanya di Jlan Lau Cimba, Nagori Rambung sering kali menjadi tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Selanjutnya Unit Opsnal berangkat ke lokasi dan melakukan penyelidikan, pada pukul 14.00 Wib Unit Opsnal melihat 2 orang memakai betor yang dicuriga ada membawa narkotika jenis sabu.

Seterusnya unit opsnal langsung mengamankan nya pada waktu hendak diamankan unit opsnal melihat seorang laki-laki salah satu dari mereka ada membuang narkotika jenis sabu.

Kemudian Unit Opsnal langsung memerintahkan utk mengambil yang dibuangnya dan dilakukan introgasi mereka berdua mengakui bahwasanya narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki yang berada di daerah Pematang Siantar.

“Dalam menindaklanjuti pengakuan tersangka unit opsnal langsung bergerak kelokasi untuk melakukan pengembangan, setibanya di lokasi laki-laki tersebut sudah tidak di tempat. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan,” Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Eduar SH

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed