by

Seorang Pria Tanpa Identitas MR X Ditemukan Tewas Di Bawah Kolong Jembatan

Tanjung Morawa – Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang turun ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat adanya seorang pria tergeletak berada dibawah jembatan pinggir sungai Belumei Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa, Kamis (26/3/2020).

Bermula pada Kamis (26/03/2020) sekitar pukul 14.50 wib datang seorang perempuan bernama Rahmasari (45), yang sering jualan di pinggir jalan Besar Tanjung Morawa, Alamat desa Limau manis Tanjung Morawa melaporkan kepada IPTU JM. Gabe Napitupulu yang sedang melaksanakan piket di Piket Pos Keamanan RS. GL TOBING PTPN2 Tanjung Morawa memberitahukan adanya seorang sosok pria tergeletak dibawah jembatan sungai Belumei.

Selanjutnya menerima laporan tersebut IPTU JM. Gabe Napitupulu melaporkan kepada Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. Kemudian Kapolsek bersama Wakapolsek dan personil Unit Reskrim dengan didampingi tim medis Puskesmas Tanjung Morawa turun kelokasi untuk melakukan olah TKP dan benar ditemukan seorang pria dalam keadaan telungkup dan tanpa identitas (MR.X) kemudian tim medis dari Puskesmas Tanjung Morawa dr. Una melakukan pemeriksaan luar dan MRX tersebut dinyatakan telah meninggal dunia dan selanjutnya mayat MR.X tersebut dibawa kerumah sakit Bhayangkara Tk.II Medan untuk dilakukan Visum et Repertum.

Belum diketahui penyebab dari meninggalnya MR.X tersebut, namun dari keterangan warga yang bertempat tinggal sekitaran jembatan sungai belumei yang dihimpun oleh awak media bahwa MR.X tersebut setiap malamnya tidur dibawah kolong Jembatan sungai belumei dan dalam keadaan yang tidak terurus atau bisa dikatakan tidak waras.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIk melalui Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan, adanya temuan mayat tanpa identitas (MRX) dibawah jembatan Sungai Belumei.

“Namun belum diketahui penyebab meninggalnya saat ini MR X sudah berada dirumah sakit Bhayangkara Tk.II Medan untuk dilakukan visum,” sebutnya.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed