by

Gara-gara Corona Pembuatan Video Klip Hits Single “LUKA HATIKU” Dean Fabiola Tertunda

JAKARTA-Wabah Corona yang melnada hampir diseluruh dunia membuat banyak event dan project tertunda bahkan di batalkan.

Dunia entertainment pun mati suri dengan adanya larangan berkumpul atau mengumpulkan massa.
Hal ini juga berdapak pada pembuatan video klip artis pendatang baru asal kota Bandung Dean Fabiola orbitan BosBro Production.

Rencananya pembuatan video klipnya diJakarta namun kondosi saat ini tidak memungkinlan untuk Dean ke Jakarta” ujar pemilik akun @dean.fabiola.

Lagu Dean Fabiola yang berjudul “Luka Hatiku” ciptaan Ajuy sangat , unit ada suara bebeknya.
Suara bebek merupakan ide dari produser Heru BosBro.
Lagu “Luka Hatiku” sudah diputar serentak 20 Maret 2020 diberbagai Radio Dangdut.

Menjadi artis penyanyi dangdut sudah lama diimpikan oleh Dean Fabiola, impian tersebut akhirnya bisa terwujud setelah bertemu pemandu bakat Heru BosBro yang merupakan pemilik management artist BosBro Production Jakarta.

Dean Fabiola merupakan mojang asal kota Bandung yang pernah jadi model majalah remaja.
Lagu berjudul “Luka Hatiku” ciptaan Kang Ajuy yang pernah membidani lagu ‘Goyang Telolet’ dibawakan artis Carmelita Babyta orbitan management BosBro Production.
Lagu “Luka Hatiku” liriknya simple musiknya enak buat joget bahkan TikTok, dan ada suara unik ada suara Bebeknya.
Sedangkan untuk penggarapan video kilpnya, Dean Fabiola mempercayakan sutradara Heru BosBro.
“Untuk lagu dan penggarapan video klip saya percayakan sama mas Heru BosBro yang memang sudah sering mengorbitkan artis pendatang baru, jadi tertunda karena korona” terang Dean markerting property salah satu apartment dikota Bandung.
“Sekitar pertengahan Desember 2019, Dean Fabiola masuk dapur rekaman di studio GANA Bintaro, lagunya mudah-mudah bisa Viral, karena kebanyakan lagu yang viral itu yang liriknya sedih musiknya enak buat di TIKTOK,” tegas Heru BosBro sutradara video klip sekaligus manajer dari Dean Fabiola, meyakinkan.

“Aku senang banget Lagu Luka Hatuku pas banget dengan kisah banyak orang alami, aku juga senang video klip aku bisa digarap sama mas Heru BosBro manajer aku sendiri jadi enjoy dan nyaman, jadi lebih PeDelah,” ungkap Dean kepada awak media.

Seperti diketahui Heru Bosbro baru saja menyelesaikan video klip Abee Starmaker bertajuk ‘”3 in 1″‘ ciptaan Udjo bekerjasama dengan Starmaker Indonesia dengan model video klip Velorina juara 1 Miss HIN Bali 2017.

”Saya berharap video klip kali ini lebih diminati dan diterima masyarakat terutama para penggemar musik dangdut ditanah air. Selain enak untuk goyang, musik dangdut lagunya cocok untuk semua, buat yang mau jadi model video klip bisa kirim foto ke 08159222111”tambah sutradara yang pernah menggarap video klip Goyang Telolet (Camerlita Babyta), Aku Memang Jomblo (Linda Babyta), Goyang Telolet (Rusak Band), Aku Memang Jomblo (Dominiq Key ), dan Cemburuan (Carmelita Babyta). Mimi Susu (Aura Mao) dan 3 in 1 (Abee Starmaker)

Kesemua video klip besutan Heru BosBro bisa disaksikan di youtube channel BosBro TV dan Heru BosBro. Sebagai penutup, Heru mengatakan untuk yang tertarik rekaman, menjadi model video klip atau buat klip video dapat menghubungi Whatsapp BosBro Production 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction dan @ herubosbro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed