by

Bupati Benny Laos Serahkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Di Kecamatan Morotai Selatan

Morotai – Peduli Masyarakat terhadap maraknya Covid-19, Bupati Pulau Morotai melakukan Penyaluran Sembilan Bahan Pokok di Desa Pandanga dan Desa Wawama Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Senin, 30 Maret 2020

Penyaluran Bantuan secara sembolik tersebut, Bupati Benny Laos didampingi Ketua Komisi I DPRD Pulau Morotai Zainal Karim, Asisten III Kantor Bupati Rina Ishak, Staf Ahli Bupati dan sejumlah Pegawai Dinas Desa Binaan di dua desa tersebut.

Berdasarkan pantauan media, penyaluran Sembako oleh Bupati Morotai secara simbolik itu dilaksanakan di Kantor Desa masing-masing berupa, Beras, Vitamin C, Sabun Cuci Tangan, Susu Balita, Susu untuk ibu hamil dan Telor untuk Lansia.

Setelah itu, Bupati Morotai juga melakukan pemantau Pembagian Sembako di dua desa tersebut yakni Desa Pandanga 250 Kepala Keluarga (KK) dan Desa Wawama 350 KK.

Penyaluran sekaligus Pembagian Sembako tersebut dalam rangka kepedulian Pemda Morotai terhadap warganya dalam menghadapi situasi Covid-19 agar seluruh warga Morotai tetap berada di rumah.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed