by

Cegah  Wabah Penyakit Bhabinkamtibmas Lakukan Disinfektanisasi Bersama Perangkat Desa

Salak – Dalam  mencegah penyebaran dan penularan virus corona, Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat mengantisipasi dengan melakukan sterilisasi dilingkungan perkantoran Kepala Desa dan di fasilitas umum Masyarakat Desa Kabupaten Pakpak Bharat.

Aksi bersih-bersih dan sterilisasi dilakukan oleh personil Polri karena menyadari sebagai kantor yang melayani masyarakat maka mau tidak mau akan didatangi masyarakat yang tidak diketahui kondisi kesehatannya.

“Ini arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum juga kami akan lakukan sterilisasi,”
Kata Bhabinkamtibmas Brigpol wilson sihombing pada Hari Senin ( 30 / 03 /2020 ) pukul 09.30 Wib di Desa Salak I dan desa kecupak II.

Bhabinkamtibmas Brigpol Wilson Sihombing bersama pemerintahan desa salak I melaksanakan giat penyemprotan disinpektan pencegahan virus covid 19 ke rumah rumah penduduk yang ada di desa salak I.dalam giat tersebut bhabinkamtibmas membantu perangkat desa melakukan penyemprotan ke rumah warga dan mendapat dukungan dari warga.

Lanjut Bhabinkamtibmas Brigpol wilson sihombing bersama babinsa kecupak II Koptu Sehat Boangmanalu mendampingi dan membantu pemerintahan desa kecupak II melaksanakan giat penyemproyan disinpektan dalam pencegahan virus covid 19 ke seluruh rumah rumah warga di desa.dalam giat tersebut bhabin dan babinsa membantu perangkat desa dalam melaksanakan giat tersebut.

Sebagai institusi yang berhubungan langsung dengan masyarakat baik dalam rangka pelayanan maupun dalam upaya penegakan hukum, maka langkah paling tepat adalah melakukan pencegahan terhadap kehadiran virus berbahaya tersebut.

“Dengan langkah ini kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona bersama segenap lapisan masyarakat,”.ungkapnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed