by

PETRA SIHOMBING SUDAH TAK DIRAGUKAN LAGI DALAM INDUSTRI MUSIK

JAKARTA-Gaya bermusiknya yang khas dan memiliki kemampuan memainkan alat musik seperti piano dan gitar, kiprah penyanyi muda, Petra Sihombing, memang sudah tidak diragukan lagi dalam industri musik di tanah air.
 
Mengikuti jejak kakaknya, Ben Sihombing, kini mulai menggeluti bidang yang sama, dengan mengeluarkan lagu berjudul Set Me Free.
“Pastinya, nama besar Petra Sihombing tak bisa hilang dari bayang-bayang saya, saat memutuskan untuk terjun ke industri musik. Meski demikian, saya tentunya punya skill dan kemampuan dalam hal bernyanyi dan menciptakan lagu. Gaya musik saya juga berbeda dengan Petra. Hal itu membuat saya yakin bisa survive,” ungkap Ben, saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/5).
Pria bernama lengkap Christopher Ben Joshua Sihombing ini mengakui, persaingan sebagai musisi memang cukup ketat. Namun, dirinya yakin dengan warna musik dan gaya berbeda bisa mencuri hati penikmat musik di tanah air.
“Tema lagu yang simple dan sesuai dengan kenyataan memang berusaha aku tampilkan dalam setiap lagu. Terlebih, tema cinta bisa membuat penikmat musik tanah air bisa menikmati lagu-lagu yang aku bawakan,” lanjutnya.
Melalui lagu Set Me Free ini, kata Ben, dirinya menceritakan tentang arti sebuah ikatan dalam sebuah hubungan kehidupan manusia yang hanya relatif singkat.
“Lagu ini memang berisikan kisah kehidupan tentang seseorang yang menunggu wanita yang dicintainya. Ini sesuai dengan kisah hidup aku dulu. Dengan musik-musik yang ringan dan easy listening, aku berharap bisa diterima oleh masyarakat dan memiliki karir seperti Petra,” tambahnya. (DRADIQU)
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed