by

Bukti Kepedulian Kades Putro Warsono Pada Warga, Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

ROKAN HULU-Pemerintah Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berkomitmen untuk menjaga kesehatan Warganya, sehingga bisa terhindar dari bahaya Virus Corona (Covid-19), melakukan penyemprotan Disinfektan pada rumah-rumah penduduk.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan Disinfektan di Tiga Dusun dengan tujuan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19,” kata Kepala Desa (Kades) Sialang Rindang, Putro Warsono, Sabtu (4/4/2020).

Lanjutnya, sebelumnya, pihaknya melakukan penyemprotan Disinfektan pada fasilitas umum, seperti rumah ibadah berupa masjid, kantor desa dan lainnya.

“Kini kita melakukan penyemprotan di rumah warga ada sekitar 900 KK, sebelumnya juga kita sudah lakukan sosialisasi kepada masyarakat,” sebutnya.

Saat ditanya bagimana respon masyarakat, Kades Putro Warsono menjawab warga mengapresiasi langkah-langkah yang aparatur desa, karena tujuaannya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan warga.

“Insha Allah, apa yang kita lakukan ini, mendapat apresiasi dari masyarakat, semoga kedepan desa kita ini terhindar dari bahaya Virus Corona tersebut,” pungkas Putro Warsono mengakhiri.

(PR/Armen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed