by

Personel Polresta Deli Serdang Laksanakan Olahraga Bersama Jaga Stamina Tubuh

Deli Serdang -Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh Personel, Polresta Deli Serdang menggelar Olahraga bersama usai apel pagi di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang, Sabtu, (4/4/2020) pagi.

Karena merebaknya Penularan Virus Corona saat ini maka dalam hal ini Polresta Deli Serdang tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas sehingga dibutuhkan upaya untuk meningkatkan kebugaran dan immun tubuh dengan cara berolahraga pagi.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polresta Deli Serdang dan jajaran rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh Personel agar tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan Personel.

Selain untuk kebugaran Personel, olahraga pagi dipandang efektif karena Personel dapat menerima sinar matahari langsung yang mana sinar matahari pagi banyak mengandung pro vitamin D yang selanjutnya diolah kembali oleh kulit menjadi vitamin D bagi tubuh.

Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh Personel Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga tersebut termasuk programnya untuk menjaga kebugaran anggotanya.

“Selain menjaga kebugaran tubuh, olahraga pagi saya anggap baik untuk menjaga system kekebalan tubuh karena kita mendapat sinar matahari pagi, yang mana kita tahu bahwa sinar matahari pagi baik untuk kesehatan diri,” ujarnya.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed