by

TIM SAFARI RAMADHAN WABUB ATOS PRATAMA KUNJUNGI DAERAH TIGO NAGARI

 
PASAMAN-Selama bulan ramadhan, alangkah baiknya jika diisi dengan beragam kegiatan yang bernilai dan menambah keimanan.
Didalam bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten Pasaman adakan kegiatan dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakatnya.
Terlihat Rombongan Pemkab Pasaman salah satunya yaitu, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama adakan kunjungan safari ramadhan di daerah Kecamatan Tigo Nagari tepatnya di Mesjid Raya Tigo Nagari Senin,( 29/5).
Dalam kunjungan tersebut  Wabub pasaman H. Atos Pratama selaku ketua Tim Ramadhan beserta SOPD , juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasaman  Zusran, Datuak Putiah, Wisman Saputra dan  Kepala Cabang Bank BPD Lubuk Sikaping Syafrizal, Ustad Alfian dari Kemenag Pasaman  beserta  awak media.
Kedatangan Rombongan Tim safari Dari kabupaten masyarakat Tigo Nagari begitu Antusias menyambut Orang Kedua di Kabupaten Pasaman ini. Selain itu,juga terlihat  dihadiri Camat Tigo Nagari, Wali Nagari beserta perangkatnya, Kapolsek Tigo Nagari, Ninik Mamak,Alim Ulama,Cadiak Pandai, Bundo kanduang dan Unsur pemuda.
Tim Safari Ramadhan sholat berjama’ah bersama dengan masyarakat Tigo Nagari dan penceramah dari tim Ramadhan di isi oleh Ustad Alfian Dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman.
Atos Pratama mengatakan Kunjungan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan Pemerintah Pasaman dan tujuannya selain mempererat hubungan Hablumminallah juga memperat hubungan  Hablum minannas (Hubungan dengan Allah dan Hubungan dengan Sesama).
Pada kesempatan itu Atos Pratama berdialog dengan masyarakat Tigo Nagari mengenai beberapa hal baik Pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pasaman khususnya didaerah tigo Nagari ini. Hingga  dalam Pemerintahan yang terjadi.
“Atos Pratama menjelaskan dan menceritakan mengenai dirinya yang beberapa belakangn ini selalu dituding dengan  pemberitaan yang kurang sedap, tapi apa boleh buat, demi untuk masyarakat Pasaman  katakan yang benar itu benar sekalipun itu pahit,” ucap Atos Pemimpin yang dikenal tegas dan disiplin ini.
Ninik Mamak Tigo Nagari Syah Herman datuak Lelo Nan Sati  yang juga Ketua Pengurus Mesjid Raya Tigo Nagari mengatakan pada awak media. “Kedatangan Tim Ramadhan ini merupakan kebanggan bagi kami khususnya Masyarakat Tigo Nagari, apa yang telah dijelaskan Wabub Atos Pratama membuat kita semakin percaya dalam kepemimpinannya di Kabupaten Pasaman ini,” tukas datuak Lelo Nan Sati sembari mengharapkan kembali untuk mendatangi daerah ini,
Setelah acara selesai, Wabub Atos Pratama bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman memberikan Bantuan Dua buah Tikar sajadah pada pengurus Mesjid Raya Tigo Nagari. ” Agar bantuan ini dapat bermanfaat,” harap Atos Pratama mengakhiri. (di/Icuk Rz).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed