by

H. SUPARPAN TERIMA PENGHARGAAN APIP KATEGORI LEVEL 2 DARI BPKP-RI

PEKANBARU-Bupati Rohul H. Suparman, S.Sos, MSi menerima penghargaan  berupa Piagam Penghargaan  Kapabilitas Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (APIP) kategori Level 2 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan  (BPKP-RI) Perwakilan Provinsi Riau.
Piagam Penghargaan ini diserahkan Gubernur Riau Ir. H. Asyadjuliandi Rahman  kepada Bupsti Rohul  H. Suparman, S.Sos, M, Si bersempena  hari ulang tahun ke 34 bpkp tahun 2017 di Halaman Kantor BPKP Perwakilan Provinsi  Riau di Pekanbaru Selasa (30/5)
 
Penghargaan ini diberikan kepada  Inspektorat Kabupaten Rohul dari Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan  Provinsi Riau, karena Inspektorat Kabupaten Rohul dinilai telah mencapai Kapabiltas Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (APIP) untuk level 2.
Dikatakan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin, penghargaan leveling diberikan sebagai bukti dan hasil kinerja inspektorat provinsi, kabupaten/kota di Wilayah Provinsi Riau.
 
Sementara itu, Gubernur Riau Ir. H Arsyadjuliandi Rahman kepada mengapresiasi aparatur Pemkab Rohul dan menyampaikan rasa bangganya dengan  capaian yang diraih Pemkab Rohul.
“Semoga dengan penghargaan  ini akan lebih mendorong semangat Pemkab Rohul untuk meningkatkan kinerja aparatur dalam optimalisasi anggaran, tertib Administrasi dalampembangunan  kesejateraan masyarakat di Rohul,” bebernya.
Kemudian, Bupati Rohul H. Suparman  usai menerima piagam penghargaan itu dari Gubernur Riau ini, menyampaikan rasa syukurnya yang teramat besar kepada Allah SWT atas rahmat  dan sekaligus ujian bagi Kabupaten Rohul, semoga kedepan prestasi ini dapat dipertahankan.
Lanjutnya, semua ini didapat berkat kerja keras semua pihak, khususnya para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rohul.  ” Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai,  Aparatur Sipil Negara  khususnya yang ada di Inspektorat Kabupaten Rohul telah menbuktikan capaian kinerjanya yang baik, sehingga mampu ditetapkan sebagai insvektorat kategori level 2,” pungkasnya.
Sedangkan, Gubernur Provinsi Riau, membacakan pidato Kepala  BPKP RI, berharap supaya menjadikan momen hari ulang tahun ke 34 bpkp, insan pemeriksa keuangan baik yang masih aktif dan purnabhakti bisa memberikan kontribusi kepada pemangku kepetingan serta intansi lainnya.
“Semoga dengan kinerja yang baik pengwasan keuangan yang bersifat  intren dapat tercipta secara akuntable, sehingga gerak pembangunan bisa juga terlaksana secara optimal dan koprehensif,” tutur Gubernur Riau Ir. H Arsyadjuliandi Rahman membacakan pidato Kepala BPKP pusat. (Humas Pemkab Rohul/Ramlan Lubis/Kartika Dwiyanti)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed