by

Masjid Jamik Sinderaya Sudah Cantik Dibuat Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun, Pengurus Masjid Ucapkan Banyak Terimakasih

Simalungun | Selaku perwakilan dari pengurus mesjid Jamik Sinderaya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Kegiatan mengecat dan membantu merenovasi Masjid Jamik Sinderaya Kelurahan Puli Buah Kabupaten Simalungun ini. Ia merasakan Kegiatan yang digelar oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 ini sangat baik dan sangat menyentuh.

Badri Siregar pun berharap kegiatan yang baik ini bisa dilaksanakan ke seluruh Mesjid secara terus-menerus, ia pun turut mengatakan banyak2 terima kasih kepada Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P,M.P.M Selaku Dandim 0207/Simalungun dan juga Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0207/Simalungun karena sangat mendukung dan membantu dalam merenovasi Masjid Kami ini”ujar Badri.

“Terimakasih kepada Dansatgas TMMD dan terima kasih kepada Satgas Kodim 0207/Simalungun, Semoga ini sangat baik dan patut untuk didukung dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan ke seluruh Mesjid Secara terus menerus,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, satgas TMMD sangat semangat dan ikhlas dalam kegiatan merenovasi masjid, dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi dengan masyarakat terus terjaga dan terpelihara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed