KECAMATAN RAMBAH OPTIMIS PERTAHANKAN JUARA UMUM MTQ KABUPATEN

ROKAN HULU detikperistiwa.com – MTQ Kecamatan Rambah secara resmi selesai digelar, tak hanya menjadi ajang untuk membumikan Al-quran di Kecamatan Rambah, event tahunan ini, juga skaligus sebagai persiapan awal bagi Kecamatan Rambah, untuk mempertahankan juara umum MTQ Tingkat Kabupaten yang mereka raih pada Tahun 2015 lalu.

Camat Rambah Arie Gunadi mengatakan, para pemenang lomba pada MTQ Kecamatan Rambah Ke XVI, secara otomatis akan dikirim untuk mewakili Kecamatan Rambah pada pada MTQ KE XVI tingkat Kabupaten yang akan digelar tahun ini.

“Seluruh Juara nanti akan dipersiapkan LPTQ kecamatan Rambah sehingga mereka bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya, untuk mengharumkan nama Kecamatan Rambah, pada MTQ ke XVI Tingkat kabupaten Nanti,” tuturnya.

“Kita optimis dengan hasil MTQ tingkat kecamatan Rambah tahun ini, kita siap untuk meraih prestasi, mempertahankan juara umum kabupaten yang kita raih pada 2015 lalu,” tegas Camat Arie Gunadi.

Optimisme yang sama, juga di ungkapkan Ketua LPTQ Kecamatan Rambah, Abdurahman Jailani, berdasarkan hasil pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Rambah ke XVI, seluruh perserta tampil sangat kompetitif serta berpotensi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, di ajang MTQ kabupaten.

Meski para peserta MTQ Rambah, menunjukan grafik kualitas yang meningkat, Kepala KUA Rambah ini memiliki catatan yang perlu diperbaiki, seluruh peserta khusunya juara MTQ Kecamatan Rambah nanti akan dikirim pada MTQ Kabupaten.

“Memang, kelemahan kita selama ini, para peserta lupa berlatih, sehingga saat diutus, mereka tidak siap, untuk mengantisipasi hal itu, setelah MTQ kecamatan ini selesai, maka seluruh Juara akan kita TC kan, sehingga mereka bisa berlatih secara berkisinambungan hingga MTQ kabupaten digelar,”  pungkasnya (Endar. R)

No Response

Leave a reply "KECAMATAN RAMBAH OPTIMIS PERTAHANKAN JUARA UMUM MTQ KABUPATEN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.